Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Cinta Suci Niko Dan Ramona Berakhir Di Pelaminan

Cinta Suci Niko Dan Ramona Berakhir Di Pelaminan

Tulangbawang Barat

Trienews.com : Tuba Udik (Lampung) – Tiada kata seindah cinta, Tiada cinta yang membuat Luka, Keindahan cinta akan berakhir indah menuju ke pelaminan (pernikahan), Ikatan suci membuat kedua insan mempersatukan kedua keluarga dalam ikatan pernikahan.

Senyuman kebahagian dari kedua mempelai dan keluarga nampak jelas di acara Resepsi pernikahan Niko Apriansyah putra dari bpk. Ismail Hasan dan Ibu Mardalena. Dengan Ramona Amisha Rada Putri dari bpk Ruslan dan ibu Ida MH,

Selain itu, Para tamu undangan pun menambah kebahagiaan kedua mempelai, Kegiatan resepsi pernikahan yang dilaksanakan kediamannya bpk Ismail Hasan di tiyuh karta Rk8 kecamatan Tuba Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat Berlangsung Meriah dan penuh kebahagian,” Kata Ruben Syah Kakak Kandung dari pengantin laki-laki Niko Apriansyah pada media Trienews.com, Minggu (19/01/2020).

Di hari ini mereka berdua menjadi raja dan ratu dalam sehari, raut kebahagian nampak jelas, Semoga kedua mempelai bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohma dan bisa diberikan keturunan yang Sholeh dan Sholeha,” Ungkap rubensyah.

“Sesungguhnya Allah SWT, Yang telah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan siang dan malam, Bulan dan bintang, kumbang dan maju, Pria dan wanita.

Selain itu, Saya mewakili keluarga besar, mengucapkan ribuan terima kasih, Kepada apak kelamau, Lebeu benulung,keminan,kemaman dan seluruh keluarga atas dukungan, baik itu berupa materi, Tenaga, Dan maupun sumbang saran pemikiran, Semoga semua pengorbanan menjadi amal ibadah kita semua,” Tutupnya.
Penulis : (Red)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Pj.Sekda Novriwan Jaya,Ajak PWI Kawal Dan Dukung Pembaguan Di Tubaba

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pj. Sekda Tubaba Novriwan Jaya, bersama seluruh anggota dan pengurus PWI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *