Home / LAMPUNG / Pesawaran / CEGAH VIRUS CORONA BRIGIF 4 MARINIR/BS SEMPROT CAIRAN DISINFEKTAN

CEGAH VIRUS CORONA BRIGIF 4 MARINIR/BS SEMPROT CAIRAN DISINFEKTAN

Pesawaran

Trienews.com – Brigade infanteri 4 Marinir/BS laksanakan penyemprotan cairan Disinfektan dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Covid-19 di Mako di Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Senin (23/03/2020).

Virus Corona yang melanda di seluruh negara mempunyai efek yang sangat berbahaya karena penularannya sangat cepat dan menimbulkan korban jiwa Termasuk di Indonesia yang sudah menyebar di beberapa Kota di berbagai wilayah Indonesia termasuk Lampung walaupun kemungkinan sedikit yang tertular virus tersebut tetapi ini semua menjadi perhatian yg serius dan perlu adanya langkah langkah pencegahannya dalam mengantisipasi penyebaran wabah tersebut.

Sebelum dilaksanakan penyemprotan cairan desinfektan terlebih dahulu diadakan pemeriksaan suhu tubuh oleh anggota Kima dan anggota Balai Kesehatan Piabung kepada para prajurit Brigif 4 Mar/BS yang akan melaksanakan dinas yang dilaksanakan di depan penjagaan pintu masuk utama Mako Brigif 4 Mar/BS.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E., M.M., mengatakan kegiatan pemeriksaan dan penyemprotan ini guna untuk mencegah penularan virus/wabah Covid-19 (Corona) kepada prajurit di lingkungan Brigif 4 Mar/BS dan keluarga, selain itu di himbau kepada Anggota dan keluarga agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi aktivitas diluar yang tidak terlalu bermanfaat. Dan apabila ada gejala-gejala demam tinggi dan sesak nafas segera memeriksakan ke dokter atau Puskesmas setempat.(Red)

About penulis penulis

Check Also

DANBRIGIF 4 MAR /BS MELAKSANAKAN PENABURAN BENIH LELE, KETAHANAN PANGAN DAN PERESMIAN BLACKBEAR MART DI YONIF 9 MAR

Pesawaran Trienews.com – Yonif 9 Mar/Beruang Hitam adalah salah satu Satlak di jajaran Brigif 4 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *