Home / NASIONAL / Cegah Covid-19, Serda Budiono Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Membagikan Masker

Cegah Covid-19, Serda Budiono Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Membagikan Masker

Surakarta : Trienews.com – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas dan Gugus Satgas Covid-19 Kepatihan Wetan terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya Jl. Suryo Pranoto di Kampung Cokronegaran RT 6 dan RT 7 RW 2 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Sabtu (17/4/2021).

Budiono menegaskan dirinya selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Gugus Satgas Covid dan Linmas serta Warga mereka bahu membahu melakukan penyemprotan di wilayah Binaannya yaitu di Kampung Cokronegaran RT 6 dan RT 7 RW 2 dikarenakan Dilingkungan tersebut padat pemukiman dan Toko sehingga penyebaran Virus Covid-19 sangat rentan.

“Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan akan terus kami laksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19.”tegasnya.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Gugus Satgas Covid-19 Kelurahan untuk berperan aktif lagi melawan Virus Corona ini,”imbuhnya.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya – upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta.”pungkas Budiono.
Penulis : (Arda 72)
Editor : Frk

About Ferki Diansyah

Check Also

Saka Wira Kartika “Raden Mas Said”, Manfaatkan Bulan Puasa Untuk Saling Berbagi

Wonogiri : Trienews.com – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini di manfaatkan dengan baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *