Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Camat Abung Surakarta Resmikan Tempat Karantina

Camat Abung Surakarta Resmikan Tempat Karantina

Lampung Utara

Trienews.com – Camat Abung Surakarta Drs.M.Nur MM Resmikan tempat karantina bagi masyarakat rantau yang baru pulang ke Desa Sukoharjo, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara Senin (11/5/2020)

Pada kesempatan ini Camat Abung Surakarta, Drs.M.Nur MM juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa serta seluruh Jajaran dan tim Relawan yang telah Sigap, Cepat dan tanggap untuk mengantisipasi meluasnya wabah Covid-19 dengan menyediakan Rumah Singgah atau Tempat Isolasi bagi warga yang baru datang dari luar daerah.

“Sesuai dengan arahan Plt Bupati tempat karantina bisa memanfaatkan fasilitas sekolah dengan tetap membuat surat izin kepada dinas pendidikan melalui UPTD dinas pendidikan yang ada di kecamatan , maka hari ini pemerintah desa Abung surakarta menetapkan paud sebagai tempat singgah untuk perantau melakukan isolasi selama 14 hari” jelasnya.

M.Nur berharap dengan berbagai upaya yang telah dilakukan semoga dapat menekan penyebaran wabah covid-19 di kecamatan Abung surakarta.

Selain Camat Abung Surakarta Drs M. Nur M. M. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Anggota komisi IV DPRD Lampura Wansori SH, Kasi Pemerintahan Ali Basah S.E. M. M. Babinsa Kopda Waluyo, Plt Kepala UPTD Puskesmas Putra Jaya. Dan seluruh aparatur Desa.
Penulis : Dafi
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Terima Wakaf Al-Quranul Karim Lansia Pengurus Mushola Al-Taqwa Ucapkan Terima Kasih.

Lampung Utara Trienews.com – Ketua Pengurus Pondok Pesantren Mambual-Ulum Imam Habib Syafi’i.Spdi. Didampingi Alexsander Pj. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *