Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Camat Abung Semuli Hadiri Kegiatan Baksos di Desa Semuli Raya.

Camat Abung Semuli Hadiri Kegiatan Baksos di Desa Semuli Raya.

Lampung Utara

Trienews.com – Camat Abung Semuli, Rohim Pauzi SH,.MM. didampingi Sekretaris Kecamatan, Sapto Purnomo, menghadiri kegiatan pembagian Masker yang dilaksanakan oleh Pj.Sekretaris Daerah Lampung Utara, H. Sopyan SP,.MM, bersama Pemerintah Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam upaya memutus mata rantai virus covid 19.

Pembagian Masker langsung dipimpin oleh Pj.Sekda Lampura, didampingi Camat Abung Semuli, Kepala Desa Semuli Raya, Babinsa, Babinkamtibmas, serta Aparatur Desa, kegiatan dilaksanakan di Pasar Semuli Raya, Senin (18/05/2020).

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pj.Sekda Lampura yang juga merupakan Kadis Pertanian, telah membagikan masker secara langsung kepada masyarakat yang saat ini berkunjung ke pasar Semuli Raya, Kami berharap dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam menanggulangi meluasnya penularan Virus Covit-19,” Ucapnya

Lebih lanjut Rohim Pauzi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga kebersihan dengan cara mengikuti protokol kesehatan, Mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, Menggunakan Masker bila hendak bepergian, Menjaga jarak, Tetap melaksanakan ibadah dirumah sesuai dengan anjuran MUI, Sampai keadaan benar- benar membaik. Harapnya.

Sementara Kades Semuli Raya Dedy Surachman mengucap syukur dan berterima kasih atas Kehadiran dan dukungan baik dari Pemkab Lampura maupun Kecamatan yang telah membantu Pemdes dan masyarakat dalam upaya pencegahan Penularan Virus Covit-19.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Bapak Pj. Sekda lampura dan kita semua hari ini bisa berguna dan bermanfaat bagi semua pihak khususnya warga Desa Semuli Raya, Sehingga kita semua dapat terbebas dari Paparan Virus Corona atau Covid-19”. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut PJ Sekda H. Sofyan, Camat Abung Semuli Rohim Pauzi S.H.M.M., Babinsa Koramil Abung Semuli Serka Elson Eka Saputra, Bidan Desa, dan seluruh aparatur Desa BPD, LPM, Ketua PKK, dan Limas beserta anggota.
Penulis : (Dafi)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

DPRD Lampura Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Raperda

Lampung Utara Trienews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *