Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Calon Pengurus SMSI Tubaba, Mendapat Restu Dari Organisasi Wartawan Di Tubaba

Calon Pengurus SMSI Tubaba, Mendapat Restu Dari Organisasi Wartawan Di Tubaba

Tulangbawang Barat

Trienews.com : (SMSI-Tubaba) – Calon pengurus SMSI Tubaba Silaturahmi dan Mohon doa restu pada Tiga organisasi Wartawan di kabupaten Tulangbawang Barat. Tadi pagi sekitar 10.00 Wib Di Kabupaten Setempat, Senin (09/03/2020).

Diawali di Kantor organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Tubaba, Kedatangan calon pengurus SMSI Tubaba disambut langsung Ketua IWO A. Abdi Fatoni, Sekretaris IWO Yunastanto, Bandara Nanang Ali dan beberapa anggota IWO yang menyempatkan hadir.

Ketua IWO A. Abdi Fatoni mengatakan,” Siap bersinergi dengan calon pengurus SMSI Tubaba, dalam upaya memajukan kabupaten Tulangbawang barat. Dengan hal-hal yang positif, Terutama di segi pemberitaan,” Terangnya.

” Selain itu, kami berharap dengan akan terbentuknya pengurus Serikat Media Siber (SMSI) Tubaba ini nanti akan bisa membantu teman-teman kita yang sudah memiliki media sendiri. Pasti dengan Syarat-syarat media yang sudah berbadan Hukum,Notaris yang lengkap.

Disisi lain,Ketua Forum Wartawan Media Harian Tulangbawang Barat Bersatu (FW-MTB), Ari Irawan didampingi sekertaris Wardi Saputra, Bendahara Samsuri Dan Anggota yang lain Mengungkapkan,” Terimakasih atas kunjungan rekan-rekan calon pengurus SMSI Tubaba, Mudah-mudahan kedepan kita bisa membangun insan pers yang lebih baik dan bermartabat.

Tidak hanya itu, Kami Forum Wartawan Media Harian Tulangbawang Barat Bersatu (FW-MTB), Merasa bangga dengan hadirnya kawan-kawan calon pengurus SMSI Tubaba di kantor kami ini, Hal ini secara tak langsung rekan-rekan SMSI Tubaba menganggap/menghargai kami, Sekali lagi Terimakasih.

Ditempat yang berbeda, Ketua KWRI Mirhan Didampingi Sekertaris Aliyudin, Bendahara Taufik dan anggota KWRI Menambahkan,” Siap bersinergi dengan calon pengurus SMSI Tubaba dalam upaya menciptakan insan pers yang bermartabat.

“Terimakasih Atas kehadiran rekan-rekan calon pengurus SMSI Tubaba dikantor KWRI ini, Atas nama seluruh anggota KWRI Tubaba mengucapkan,” selamat datang SMSI Mudah-mudah bisa segera terbentuk di kabupaten Tulangbawang Barat. (Rls)

About penulis penulis

Check Also

Terima Kuker Mayjen TNI Agus Suhardi Bupati Umar Ahmad Siapkan Lahan Pembangunan Kodim Di Tubaba.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, Saat menerima kunjungan kerja Pangdam II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *