Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Calon Pengurus SMSI Tubaba Melanjutkan Silaturahmi Ke Organisasi lain.

Calon Pengurus SMSI Tubaba Melanjutkan Silaturahmi Ke Organisasi lain.

Tulangbawang Barat

Trienews.com, (SMSI-Tubaba) – Setelah beberapa hari yang lalu, Berkunjung ke penasehat, Anggota dan Ketua PWI Tubaba, Calon SMSI-Tubaba kembali Akan meminta doa dan restu serta dukunhan dari ketua dan anggota organisasi KWRI, IWO,AJOI dan Forum Media Harian di kabupaten Tulangbawang Barat.

“Seluruh calon pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tubaba akan melanjutkan Silaturahmi dan kunjungannya dengan tujuan meminta doa restu dari dan dukungan beberapa ketua organisasi Lain seperti KWRI,IWO,AJOI dan FM-MTB Di Tubaba,” Kata Mukaddam Calon ketua SMSI Tubaba, Sabtu (07/03/2020).

Selain itu juga, Tadi saya sudah berkoordinasi dengan calon sekjen SMSI Tubaba, Untuk menghubungi ketua-ketua organisasi seperti KWRI,IWO,AJOI dan FM-MTB Di Tubaba. “Alhamdulillah semua ketua siap dan mau menemui kami,” Ungkap Mukaddam.

Dan dari hasil komunikasi sekjen tadi, Hari senin mendatang tepatnya tanggal (09/03/2020), kami akan silaturahmi/berkunjung ke kantor organisasi KWRI,IWO,AJOI dan FM-MTB. Mudah-mudahan ini akan menjadi awal yang baik bagi SMSI-Tubaba,” Tutupnya. (Rls)

About penulis penulis

Check Also

Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Tulangbawang Barat Trienews.com – Dengan anggaran yang sangat terbatas terdampak dari pandemi covid-19 Dinas PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *