Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Bupati Umar Ahmad Apresiasi Jajaran PWI Tubaba Dalam Meningkatkan Profesionalitas

Bupati Umar Ahmad Apresiasi Jajaran PWI Tubaba Dalam Meningkatkan Profesionalitas

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Bupati Tubaba Umar Ahmad, Buka secara resmi KONFERCAB IV tahun 2019 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Di Kabupaten setempat.

Keberadaan pers di Kabupaten Tubaba berperan penting dalam kemajuan daerah dari sejak proses pembentukan Kabupaten Tubaba sekitar 10 tahun lalu hingga sekarang. Saya berharap agar peran itu terus ditunjukkan hingga ke masa-masa mendatang,” Kata .
Umar Ahmad menyampaikan hal itu saat memberi sambutan pada acara Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba, di Sesat Agung, Panaragan Jaya, Selasa (29/10).

Dikesempatan itu juga Bupati mengapresiasi jajaran PWI Tubaba yang terus berupaya untuk meningkatkan profesionalistas anggotanya, diantaranya dengan mematuhi kode etik dalam melaksanakan tugas jurnalistik. Menurut Umar, upaya yang dilakukan oleh jajaran PWI Tubaba dalam meningkatkan kualitas anggotanya itu sejalan dengan upaya Pemerintah Daerah yang juga terus membangun kualitas ‘manusia’ (SDM) di Tubaba.

Dalam kesempatan itu, Umar Ahmad berharap agar jajaran PWI Tubaba pun tanpa segan untuk mengkritik jajaran Pemerintah Daerah bila memang ada hal-hal yang kurang pas. Kritik tersebut tentunya dalam konteks untuk kepentingan memajukan daerah.

Satu hal lain yang juga diharapkan oleh bupati adalah agar kiranya jajaran pers di Tubaba proaktif menyampaikan informasi-informasi tentang hal-hal yang baik di Tubaba. Saat ini, lanjut bupati, banyak program-program pembangunan di Tubaba yang masih perlu untuk dipublikasikan, di antaranya tentang Program Tubaba Camp, Program Guru Penggerak, dan lain sebagainya. (red)

About penulis penulis

Check Also

Majril : Melalui Fraksi Gerindra Ajukan Proposal Untuk Dapatkan Alat Pernafasan Ventilator

Tulangbawang Barat Trienews.com – Masih sangat terbatasnya alat-alat penanganan jika terjadi kegawatdaruratan nafas, Pasien yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *