Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Bupati Tubaba Umar Ahmad Sampaikan Pidato Kebudayaan Pra-Launching “The Djausal Center”.

Bupati Tubaba Umar Ahmad Sampaikan Pidato Kebudayaan Pra-Launching “The Djausal Center”.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Bupati Tubaba Umar Ahmad Akan menyampaikan Pidato Kebudayaan dalam rangka Pra-Launching “The Djausal Center”, di Taman Kupu-kupu Gita Persada Tahura Wan Abdurahman, Kemiling, Bandar Lampung, Senin (20/01/2020) pagi. Dalam kegiatan bertajuk “Recako Budaya” tersebut, Bupati Tubaba Umar Ahmad diharapkan memaparkan pemikiran dan konsep yang selama ini dijalankannya.

Ketua “The Djausal Center” Anshori Djausal mengundang Umar Ahmad untuk berorasi karena Bupati Tubaba itu dikenal memiliki konsep pembangunan yang bernuansa kebudayaan. Bahkan, Umar Ahmad telah ditetapkan sebagai penerima penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang akan diberikan pada puncak Hari Pers Nasional 2020, bulan Februari mendatang di Banjarmasin.

Bupati Umar Ahmad akan hadir menyampaikan pidato kebudayaan di “The Djausal Center” dengan didampingi beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Tubaba, di antaranya Kadis Pertanian, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kadis Peternakan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pemuda dan Olahraga, serta Kadis Perikanan.
Humas : kominfo
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Tulangbawang Barat Trienews.com – Dengan anggaran yang sangat terbatas terdampak dari pandemi covid-19 Dinas PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *