Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Bupati Tubaba Umar Ahmad Resmikan Program Bedah Rumah Dikecamatan Tumijajar

Bupati Tubaba Umar Ahmad Resmikan Program Bedah Rumah Dikecamatan Tumijajar

Tulangbawang Barat

Tumijajar : trienews.com – Bupati Kabupaten Tulang Bawang barat Umar ahmad. SP resmikan bedah rumah di kecamatan tumijajar baznas Tulang Bawang Barat, (15/10/2019).

Acara peresmian bedah rumah layak huni baznas kabupaten Tulang Bawang Barat dihadiri oleh wakil bupati kabupaten Tulang Bawang Barat, ketua DPRD tubaba pak Ponco nugroho, nadirsyah anggota DPRD tubaba dan opd.

Bedah rumah tersebar di kabupaten Tulang Bawang Barat yaitu 26 bedah rumah dan salah satu di kecamatan tumijajar penyalurannya antara lain kepada sdr marwan, edi sarwono, romeli, agus wodoso, surip, permadi dan simun dan simun.

Masyarakat yang selama ini berada dalam serba tak berkecukupan atau miskin dan tak mampu mem­bangun rumah yang layak huni, me­la­lui program be­dah rumah ini yang dilakukan oleh badan amil zakat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Sambutan Bupati Umar Ahmad yang disampaikan Asisten 1 Agus Subagio Mengatakan,” Pemkab Tubaba berharap program ini bisa tepat sasaran, Kepada masyarakat yang benar-benar layak yang. Dan ini bukan tanggung jawab pemerintah saja tapi tanggung jawab kita semua.

penulis : Humas Kominfo tubaba
editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Tulangbawang Barat Trienews.com – Dengan anggaran yang sangat terbatas terdampak dari pandemi covid-19 Dinas PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *