Home / LAMPUNG / Lampung Utara / BUKU REKENING TABUNGAN TAK KUNJUNG JADI BLT Di DESA BANDAR ABUNG TAK CAIR-CAIR.

BUKU REKENING TABUNGAN TAK KUNJUNG JADI BLT Di DESA BANDAR ABUNG TAK CAIR-CAIR.

LAMPUNG UTARA

TRIENEWS.COM- Tak kunjung tersalurnya Bantuan Langsung Tunai (BLT) di desa Bandar Abung kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara Menjadi Pertanyaan warga di desa setempat.

“Kami tidak tahu entah kapan dana BLT di desa ini bisa tersalurkan, padahal dilihat dari kabupaten-kabupaten yang lain sudah lama tersalurkan,” Kata salah satu warga desa Bandar Abung pada media trienews.com, Sabtu (27/06/2020).

Sudah lelah kami menunggu janji-janji saja, Dari besok ke besok, dari minggu keminggu, dan dari bulan ke bulan, Tapi sampai saat ini hanya janji dong.

Di Tempat terpisah, Aleksander PJ kepala Bandar Abung saat dikonfirmasi terkait belum tersalurnya BLT di desa setempat ia mengatakan,” Dana itu sekarang lagi macet di bank BRI, karena buku rekeningnya belum jadi-jadi,” Terangnya.

Uangnya sudah ditransfer dari pemerintah daerah Lampung Utara, cuma sampai saat ini buku rekening gak jadi-jadi, Padahal kalau dibagikan langsung tunai sudah lama bantuan BLT itu diterima masyarakat saya.

Terkadang saya sampai pusing ditanya warga saya terkait belum tersalurnya BLT itu, Wajar lah mereka menanyakan itu,karena di kabupaten-kabupaten tetangga sudah lama tersalurkan,” Tutupnya. (Red).

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Utara Akan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

LAMPUNG UTARA Trienews.com : (SMSI-LU) : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara sangat antusias …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *