Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Bhabinkamtibmas Polsek Abung Timur, Dampingi Zulfikar, Kades Desa Bangun Sari Bagikan Sembako.

Bhabinkamtibmas Polsek Abung Timur, Dampingi Zulfikar, Kades Desa Bangun Sari Bagikan Sembako.

Lampung Utara

Trienews.com – menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pandemi covid-19 masih belum berakhir, mengingat hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Abung Timur Briptu Agung Saputra, di dampingi Zulfikar, Kepala Desa Bangun Sari kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan Desa setempat

Kegiatan bakti sosial, yang dilakukan Polsek Abung Timur, Polres Lampung Utara, melalui Bhabinkamtibmas Briptu Agung Saputra, memberikan bantuan,berupa sembako beras 10 kg, kepada 10 warga kurang mampu terdampak Pandemi Virus Covid-19.

Briptu Agung Saputra, mewakili Kapolsek Abung Timur menjelaskan, pembagian sembako kepada warga dalam rangka peduli kemanusian terkait adanya wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda di wilayah Indonesia saat ini.

“Di bulan yang penuh berkah, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kita laksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Bangun Sari, dengan harapan dapat membantu meringankan beban di masa pandemi covid-19 ini,” ungkap Briptu Agung Saputra. Jum’at (22/05/2020)

Lebih Lanjut ia berharap, semoga wabah Corona dapat segera berakhir, untuk itu masyarakat harus berusaha tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan sosial / physical distancing, serta gunakan masker apabila keluar dari rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.imbuhnya.

Sementara Zulfikar Kepala Desa Bangun Sari, mengucapkan terimakasih atas kegiatan sosial pemberian beras kepada warganya yang kurang mampu di Desanya.

“Sekali lagi saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Briptu Agung Saputra, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Abung timur, yang sudah mau berbagi dalam hal kebaikan terhadap warga, semoga apa yang telah dilakukan hari ini dapat bermanfaat bagi warga saya yang membutuhkan bantuan ini”. Ucap kepala Desa.
Penulis : Dafi
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Pelaku Penusukan yang Mengakibatkan Korban Meninggal dunia Diamankan Polsek Sungkai Utara

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Utara Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku penusukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *