Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Begal Bersenpi Gasak Motor Dan Nyaris Bobol Kaki Penderes Karet

Begal Bersenpi Gasak Motor Dan Nyaris Bobol Kaki Penderes Karet

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Begal bersepi kembali meresahkan warga Kabupaten Tulangbawang Barat, Seperti yang dialami Eko Setiawan (29) warga tirta kencana Rk 06 RT 23 kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat Jadi korban begal, Senin (18/11) pagi sekitar pukul 05:30 WIB.

Eko mengatakan,” kejadian ini berawal saat saya ingin melakukan aktivitas biasa, sebagai penderes karet, Namun saat melintasi jalan Desa Gedung Ratu (tanjakan terbagi) Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, tiba – tiba dihadang oleh dua orang pria tak di kenal. Kedua pria ini menggunakan motor jenis honda beat tanpa nomor polisi.

Salah satu dari pelaku langsung turun dan menodongkan senjata api. Korban berusaha mempertahankan motor miliknya dengan cara mencabut kunci kontak dan dimasukan ke saku bagian belakang.

Karena Mendapat perlawanan, pelaku menembakan senjata api ke arah aspal mengenai pergelangan kaki sebelah kanan korban. Satu pelaku sudah standby di atas kendaraan yang mereka gunakan.

“Saya berteriak minta tolong, tapi penderes di sekitar lokasi takut. Karena tak berdaya, akhirnya sepeda motor jenis honda beat warna merah hitam nopol BE 5677 Q milik saya, berhasil dilarikan pelaku,” kata Korban.

Dalam aksinya, pelaku kejahatan ini menembak korban bernama Eko Setiawan dan merampas sepeda motor miliknya.

Tidak ada korban jiwa, namun korban harus dilarikan ke Puskesmas Poned Panaragan Jaya akibat mengalami luka tembakan di bagian kaki kanan. Korban juga telah melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi, berharap pelakunya segera ditangkap dan diproses sesuai aturan berlaku.

Sementara anggota DPRD Tubaba, Yantoni, dari Partai Gerindra saat mengunjungi korban di Puskesmas Panaragan Jaya berharap, Polsek Tumijajar dapat menangkap dua pelaku sadis tersebut.

“Dua begal sadis ini sangat berbahaya. Saya berharap pihak kepolisian bisa segera mengungkap komplotan pelaku kejahatan ini,” harap Yantoni.

Hingga berita ini di himpun, belum berhasil mengkonfirmasi pihak kepolisian. Namun saat ini peristiwa tersebut telah ditangani Polsek Tumijajar dengan melakukan olah TKP dan mengumpulkan alat bukti.

Penulis : (Red)
Editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Kornelia Umar Bersepeda Kunjungi Sekolah-Sekolah di Way Kenanga

TULANGBAWANG BARAT TRIENEWS.COM – Pastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah berjalan dengan baik. Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *