Home / HUKUM & KRIMINAL / Begal Beraksi, Dua staf Capil Tubaba Merugi

Begal Beraksi, Dua staf Capil Tubaba Merugi

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Begal motor kembali beraksi, kali ini Staf Anggota Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang Barat jadi korban keganasan dua begal bersenjatakan senjata tajam, Pelaku merampas kendaraan korban di dekat pintu Tol Menggala saat hendak berangkat kerja di Tulang bawang barat, Kamis (19/12/2019).

Reviana dan satu rekan nya Isa hendak berjalan kerja, sesampainya di dekat pintu Tol Menggala dari arah belakang  tiba-tiba ada dua orang yang tidak dikenal memepet korban serta menodongkan sebilah senjata tajam berjenis pisau, Tanpa perlawanan pelaku membawa kendaraan serta barang berharga milik korban.

“Sebetulnya kami berteriak untuk meminta pertolongan, Lantas pelaku pun langsung mengeluarkan pisau dan mencoba untuk menusuk korban kemudian langsung saya tangkis dan tangan saya langsung luka kena pisau itu”, Jelas Reviana.

Akibat menangkis pisau tersebut Korban mengalami luka di bagian jari tangan sebelah kanan dan mengalami kerugian satu kendaraan Honda Beat, Handphone, dan dua buah tas ransel berisi berkas-berkas kantor.

Saat ini korban telah melaporkan kejadian ini ke Polres Tulang Bawang dan Polres Tubaba untuk menangani kasus ini. (red)

About penulis penulis

Check Also

Novriwan Jaya SP, Pimpin Rapat Rancangan Peraturan Bupati Tubaba Tentang Pedoman Penerapan Disiplin Dan Protokol Kesehatan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Plh. Sekda Kabupaten Tulang Bawang Barat Novriwan jaya, SP memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *