Home / NASIONAL / Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat, Jelang HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman Oleh Kodim 0913/PPU

Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat, Jelang HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman Oleh Kodim 0913/PPU

PENAJAM : Trienews.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman yang Ke-62 Jajaran Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis untuk warga masyarakat, baik di Terminal, Pasar Induk Nenang, Pasar Petung, jalan raya dan pelabuhan speed dan klotok di Penajam, Kamis (16/7/2020).

Para Babinsa saat membagikan masker juga memberikan himbauan dan mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid-19 serta Stay At Home atau diam di rumah merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Corona. Kalaupun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun.

Dalam kegiatan pembagian masker di awali dengan apel bersama di Makodim yang di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 0913/PPU Kapten Inf Sujono dan melibatkan selain anggota Kodim 0913/PPU juga Polres PPU, BPBD, Satpol PP dan Dishub PPU serta Persit KCK Cab LXV Dim 0913/PPU.

Sementara itu di sela-sela kegiatan Dandim 0913/PPU menjelaskan kepada awak media,” Kami dari Kodim 0913/PPU dalam rangka HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman menggelar kegiatan bhakti Sosial, donor darah, anjangsana, penyemprotan disinfektan ke fasiltas umum dan juga hari ini pembagian masker ke masyarakat dengan gratis,”ungkap Mahmud yang merupakan Akmil lulusan 2000.
Sumber : (Penrem 091/ASN)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Konferensi Wartawan se-Dunia di Seoul PWI Pusat Kirim Dua Delegasi

SEOUL : trienews.com – Konferensi Wartawan se-Dunia (World Journalists Conference/WJC) 2020 yang tertunda beberapa bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *