Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok, MM, Buka Musrembang Di Pagar Dewa.

Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok, MM, Buka Musrembang Di Pagar Dewa.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pemkab Tubaba melalui Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok, MM, Membuka Musrenbang di Kecamatan, pagar dewa kabupaten tulang bawang barat, Kamis (30/1/2020).

“Saya berharap kepada seluruh kepalo tiyuh beserta jajaranya agar tidak merasa bosan untuk menyusun program kegiatan perencanaan pembangunan yang baik, karena itu suatu kewajiban bagi aparatur tiyuh,” Kata Drs.Lekok MM dalam sambutannya.

Lanjutnya,” Musrenbang adalah forum yang sangatlah penting tempat bermusyawarah dalam mewujudkan keinginan masyarakat dalam bentuk pembangunan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat,” Ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor camat pagar dewa tampak hadir, Novriwan jaya kaban bappeda, Miral Hayadi kadis PMD, Eddy.s. Danramil TBT, dan kepalo tiyuh se-kecamatan pagar dewa.

Ditempat yang sama, Eriko Fernando., SE.MM. Camat kecamatan pagar dewa dalam menyampaikan laporannya mengatakan,” Hasil Musrenbang tiyuh tahun 2020 untuk tahun 2021
Diantaranya, Pemkab diharapkan dapat meningkatkan pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Ekonomi Produksi dan sosial budaya, Kesehatan, Agama dan Pariwisata. Ini semua adalah usulan dari masing-masing tiyuh di kecamatan Pagar Dewa agar
dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah Daerah Tubaba,” Terangnya.

Perlu diketahui Tambah Eriko fernando., SE.MM. kecamatan pagar dewa terdiri dari enam tiyuh , tiyuh pagar dewa, tiyuh pagar dewa suka Mulya , tiyuh bujung dewa, tiyuh bujung sari marga, tiyuh marga jaya indah dan tiyuh cahyou randu,” Tutupnya.
Penulis : (Red)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Komandan Kodim 0412 LU Letkol Inf Harry Prabowo Terpanggil Berziarah ke Makam Raja Tulang Bawang

Tulangbawang Barat Trienews.com : (SMSI-TBB) Seusai acara Silaturahmi Forkopimda dengan Pimpinan Media yang berlangsung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *