Home / PENDIDIKAN / Arahkan Parkir Kedalam Lokasi Sekolah, Kepsek Dan Ketua Komite SMPN 2 Tumijajar Tuai Penolakan.

Arahkan Parkir Kedalam Lokasi Sekolah, Kepsek Dan Ketua Komite SMPN 2 Tumijajar Tuai Penolakan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Kepala Sekolah dan ketua komite SMP Negri 2 Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Mendadak menjadi perbincangan sebagian masyarakat Tiyuh Daya sakti.

Hal itu disebabkan pihak komite
dan kepala sekolah SMP Negeri 2 Tumijajar, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat.Mengarahkan parkir kendaraan siswa untuk masuk kedalam lokasi sekolah.

Namun kebijakan itu menuai kontroversi di kalangan masyarakat sekitar. Karena, parkir Yang dikelola masyarakat dan pihak mushola Nurul falakh sangat membantu perekonomian di sekitar komplek SMP Negeri 2 Tumijajar serta, menambah uang kas mushola.

Pantauan media Trienews.com dilapangan, Memang ada selembaran kertas surat yang ditujukan kepada kepala sekolah SMP Negeri 2 Tumijajar dan Ketua Komite sekolah, yang isinya penolakan dari sejumlah pihak untuk pemindahan parkir kendaraan siswa masuk dalam lokasi sekolah, Selasa (5/11/2019).

Di dalam surat tersebut juga tertulis, ” Berdasarkan hasil musyawarah bersama, Kami merasa keberatan dan tidak menyetujui dengan upaya komite dan kepala sekolah yang akan mengarahkan parkir siswa untuk masuk kedalam lokasi sekolah” , yang sebelumnya dikelola oleh masyarakat dan pengurus mushola Nurul Falakh.

Sampai berita ini diterbitkan,belum ada tanggapan dari pihak ke sekolah SMPN 2 Tumijajar.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *