Home / LAMPUNG / Lampung Selatan / Antoni Imam Mengunjungi Plinti Korban Musibah Rumah Roboh

Antoni Imam Mengunjungi Plinti Korban Musibah Rumah Roboh

Lampung Selatan

Trienews.com-Dampingi Kepala Desa serta Aparatur pemerintahan Desa Bumi Jaya. Antoni Imam Anggota Dewan Provinsi Lampung dari Fraksi PKS, mengunjungi Ibu Plinti korban Musibah Rumah Roboh Warga Rt.14 Dusun 6 Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Kedatangan Antoni Imam, selain silaturahmi dirinya juga memberikan santunan dengan tujuan untuk dapat meringankan sedikit Beban Ibu Plinti, agar bisa membangun lagi Rumah nya, yang saat ini sudah mulai di bantu warga masyarakat setempat dengan cara Gotong Royong.

“Saya berkunjung ke rumah Ibu Plinti, karena merasa prihatin berbela sungkawa atas terjadinya musibah Rumah roboh tersebut, selain itu saya juga ingin silaturahmi, dan memberikan suport, semangat kepada Ibu Plinti. Agar kuat dan tabah menghadapi musibah ini, dan saya sangat berharap kepada pemerintah untuk bisa mendata rumah yang memang layak dapat bantuan bedah rumah. Musibah rumah roboh seperti ini sudah yang ke tiga (3) kalinya saya kunjungi,”ujarnya, minggu 19/01/2020.

Pada kesempatan ini Antoni Imam, yang juga calon Bupati Lampung Selatan turut serta bersama warga, ikut gotong-royong membersihkan puing-puing sisa reruntuhan, serta mulai merenovasi bangunan yang roboh agar rumah kediaman Ibu Plinti dapat cepat berdiri kembali dan dapat ditempati.

Pantauan di lokasi yang dihimpun dari keterangan beberapa warga masyarakat tetangga korban bahwa terjadi nya musibah Rumah Roboh tersebut pukul 14.00 Wib, Hari Sabtu Kemarin siang, peristiwa naas tersebut tidak ada korban jiwa, hanya perabot Rumah Tangga hancur semua tertimpa reruntuhan matrial.
Penulis:(MF/LV)
Editor:frk

About penulis penulis

Check Also

Serahkan Form B1.KWK, PKS Instruksikan Kemenangan Tony-Antoni Di Pilkada Lampung Selatan.

Lampung Selatan Trienews.com – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan form B1-KWK Parpol untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *