Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Antisipasi DBD Dinkes Lampura Lakukan Fogging Di Kodim 0412 Lampura

Antisipasi DBD Dinkes Lampura Lakukan Fogging Di Kodim 0412 Lampura

Lampung Utara

Trienews.com – Fogging (Penyemprotan Asap) yang dilaksanakan oleh Dinkes Kabupaten lampung utara Dalam rangka antisipasi bekembangnya nyamuk Demam Berdarah (DBD) yang bertempat di Kodim 0412/LU Jln Mayjen Alamsyah Ratu Perwira Negara (RPN) Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan.Rabu(5/02/2020)

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 wib pagi tadi yaitu melaksanakan Fogging di Kodim 0412 jln Mayjen Alamsyah Ratu Perwira Negara Kel Kelapa tujuh Kec Kotabumi selatan Kab LU.

Dilanjutkan pada pukul 10:00 wib Fogging di asrama Koramil 412-04 Kotabumi serta Perumahan asrama Kompi Lama Kodim 0412 di Kelurahan Tanjung aman Kecamatan Kotabumi selatan.

Penyemprotan (Fogging) dilaksanakan oleh Dinas kesehatan lampung utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan TNI ini bertujuan untuk mengantisipasi merebaknya penyakit DBD yang saat ini lagi marak terjadi.

Kegiatan Yang beranggotakan,Kasi P2 Dinas kesehatan LU, Bpk M Yusuf beserta 5 orang anggota, Serma Widodo dan Koptu Parlan.Dan didampingi anggota Staf log dan Provos Kodim 0412/LU. Serda Taslim dan Serda Abdi Bandioko ini berjalan dengan baik,dengan harapan kita terhindar dari serangan penyakit DBD. (Daf/frk)

About penulis penulis

Check Also

Tergiur Tawaran Pinjaman Berkedok Koperasi, Korp emak-emak laporkan (Apr) ke Polisi

Lampung Utara Trienews.com – Banyak cara penipuan dilakukan orang demi mendapatkan uang Kali ini kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *