Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Antisipasi Covid 19, Taekwondo Indonesia Tubaba Liburkan Semua Kegiatan Latihan.

Antisipasi Covid 19, Taekwondo Indonesia Tubaba Liburkan Semua Kegiatan Latihan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Demi menjaga kesehatan dan mengantisipasi wabah penyebaran Covid 19, Taekwondo Indonesia Tubaba
Meliburkan semua kegiatan latihan disekolah maupun latihan khusus Taekwondo untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Corona di Lampung khususnya Di Kabupaten Tubaba.

” Keputusan menghentikan sementara kegiatan Taekwondo ini demi menjaga kesehatan. Tidak mengumpulkan orang banyak demi mencegah terinfeksi Covid 19 hal ini juga sesuai edaran dari Kemenpora dan juga dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI)mengenai Protokol keolahragaan dalam menghadapi penyebaran Virus Covid 19 di Indonesia,” Kata Sabum Hotman Sinaga Pada media Trienews.com, Kamis (26/03/2020).

Lebih lanjut Sabum Hotman Sinaga menjelaskan,” Khusus di dua Provinsi di DKI dan Jawa Barat total diliburkan, khusus Taekwondo Tubaba saya selaku pengurus Taekwondo Tubaba mengambil keputusan untuk meliburkan latihan yang ada baik yang ada di Lokasi Islamic center Tubaba maupun disekolah sekolah diantaranya SMPN 4 Tuba Tengah. SMPN 3 Tuba Tengah. SMPN 1 Tuba Tengah. SMP Bina Desa PT HiM. SMAN 1 TUMIJAJAR serta yang ada di kecamatan Lambu Kibang ini semua demi kebaikan bersama,” Terangnya.

Kegiatan Latihan akan dimulai lagi secara umum melihat kondisi dan keadaan yang sudah memungkinkan karena meskipun libur latihan disekolah semua atlet tetap berlatih secara mandiri dengan diberikan materi secara online oleh Pelatih Taekwondo,” Ungkapnya.

Hal ini karena setelah masuk sekolah Taekwondo Tubaba akan mengadakan Ujian Kenaikan tingkat yang akan diadakan di Islamic Centre Tubaba dan secara khusus sabum hotman sinaga juga akan mengikuti Ujian kenaikan Tingkat DAN sabuk Hitam di Bandar Lampung yang pendaftaran dimulai april juni 2020 dan pelaksanaan nya pada november 2020.

Saya berharap KONI dapat membantu kegiatan Taekwondo karena UKT DAN Sabuk Hitam menggunakan mata uang dollar. Juga untuk persiapan Porprov 2021. Pungkasnya.(red/frk)

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Tulangbawang Barat Resmi Dilantik

TULANGBAWANG BARAT Trienews.com : (SMSI-Lpg) – Ketua SMSI Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *