Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Antisipasi Corona,Kadek Kembali Semprot Rumah Warga.

Antisipasi Corona,Kadek Kembali Semprot Rumah Warga.

Lampung Utara

Trienews.com-Peduli terhadap lingkungan dan kesehatan sekaligus upaya antisipasi mencegah penyebaran dan penularan virus Corona. Pemerintah Desa Karangrejo Dua Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara, kembali kerahkan tim relawan covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah warga, dan fasilitas umum. Jum’at (01/05/2020).

Penyemprotan desinfektan di pimpin langsung Kepala Desa Karang Rejo Dua I Gusti Kadek Suartika, Bersama puluhan relawan, Tampak Antusias melakukan penyemprotan di setiap rumah warga. Sebagai Sebagai Upaya memutus penyebaran Corona atau covid-19 di lingkungan Desa Setempat.

I Gusti Kadek Suartika yang Akrab disapa KADEK menjelaskan,Selain rumah, lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan, meliputi Tempat-tempat umum seperti, masjid, musholla,Kantor Desa dan Halaman di area rumah warga.

“Kalau hari ini khusus penyemprotan disinfektan saja. Karna sebelum puasa Penyemprotan dan Pembagian Sabun Cuci Tangan, Galon tempat air cuci tangan, Pembagian masker ke warga dan vitamin C sudah kami laksanakan. Terangnya Kadek yang di Hubungi melalui Via Whatsapp nya.Jum’at (01/05/2020).

Kadek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah apalagi di tempat umum, dan selalu mengamalkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat, serta mentaati peraturan larangan mengadakan acara apapun yang mengundang ramai orang. Seluruh Masyarakat harus bekerja sama untuk mencegah penyebaran Virus Corona ini. Harapnya.
Penulis : Df.
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Plt Bupati Lampura, Hadiri Pelantikan DPC SPRI.

Lampung Utara Trienews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *