Home / LAMPUNG / Kota Bandar Lampung / ANGGOTA KOREM 043/GATAM LAKSANAKAN ORAUM DAN PEMBERSIHAN DI SEPUTARAN LAPANGAN SABURAI.

ANGGOTA KOREM 043/GATAM LAKSANAKAN ORAUM DAN PEMBERSIHAN DI SEPUTARAN LAPANGAN SABURAI.

Bandar Lampung

Trienews.com – Prajurit Korem 043/Garuda Hitam melaksanakan kegiatan olahraga rutin sekaligus melaksanakan pembersihan (Korve) membersihkan seputaran lapangan Saburai korem 043/Gatam pada Rabu (01/04/20)

Kegiatan pembersihan (Korve) yang dilaksanakan pada saat bersamaan setelah kegiatan olahraga tersebut bertujuan untuk menjaga dan memelihara lapangan Saburai sebagai sarana fasilitas olahraga bagi prajurit Korem 043/Gatam dan juga umum agar tetap terawat, bersih dan nyaman.

Berkaitan dengan mewabahnya covid19 di berbagai tempat, merupakan kewajiban kita semua untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan semua sarana dan fasilitas yang ada di lingkungan Korem 043/Gatam.

Hadir pada kegiatan tersebut Pjs. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo, Kasi Ops Korem Letkol Inf ErwinyahTaupan, Kasi Ter Korem Ketkol Inf Sahnun, Para Pasi, perwira dan prajurit Korem 043/Gatam.
Penulis : (Dn)
Editor :frk

About penulis penulis

Check Also

Supriyadi Alfian, Siap Berada Di depan Untuk Dampingi Wartawan Yang Teraniaya.

Bandar Lampung Trienews.com-Mengecam arogansi Walikota Bandarlampung, Herman HN. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung siap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *