Home / NASIONAL / Anggota Komisi 1 DPRD Tubaba Akan Panggil Kepalo Tiyuh Mercubuana.

Anggota Komisi 1 DPRD Tubaba Akan Panggil Kepalo Tiyuh Mercubuana.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Setelah beberapa waktu lalu Arya Saputra, Salah satu anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat, Sayangkan Dana Desa (DD) di tiyuh Mercubuana yang disinyalir syarat penyimpangan. Hal senada pun disayangkan Redi Setiawan Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten setempat.

“Akan kita cek dulu kebenaran tersebut , terkait pemberitaan dibeberapa media online yang memberitakan disinyalirnya syarat penyimpangan pengunanan DD desa ditiyuh marcubuanan,” Kata Redi Setiawan pada media trienews.com, Jumat (06/11/2020).

Selain itu tambah Redi setiawan, Akan kita upayakan pemanggilan terhadap kepalo tersebut untuk kita cek kebenaran nya,” Ungkapnya.

Diberitakan Sebelumnya.

Realisasi Dana Desa (DD), Tahun 2020 Di Tiyuh Mercubuana kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulang Bawang Barat,Di sinyalir Syarat penyimpangan.

Pantauan media Trienews.com Dilapangan beberapa hari yang lalu, Ada beberapa pekerjaan yang didanai dari Dana Desa (DD) Tahun 2020 yang dikerjakan terkesan asal-asalan.

Seperti pada pembangunan lapangan Futsal yang menelan Anggaran (DD) tahun 2020 sebesar Rp 161.291.000 bangunan tersebut belum seumur jagung sudah rusak di bagian tengah lapangan,Dilihat dari ketebalan lapangan nya pun Diduga tidak sesuai,Bukan hanya itu saja, Ada Pula bangunan jalan onderlagh sepanjang 300m x 3 m yang menelan anggaran sebesar Rp,94,536,00, Itupun diduga tidak dilakukan pemadatan menggunakan alat berat.

Selain itu, di RT,002 Suku 01 bangunan onderlag yang terletak di RT 007 Suku.02. Dengan Ukuran 3m x 200 m dengan menelan anggaran sebesar RP.63,024.000.

Sampai berita ini diterbitkan kepalo tiyuh belum memberikan keterangan atau pun klarifikasi. (*)Anggota Komisi 1 DPRD Tubaba Akan Panggil Kepalo Tiyuh Mercubuana.

About Ferki Diansyah

Check Also

GTPP Kecamatan Jatisrono Keliling Kampung Sosialisasikan Protkes Dan PPKM

Wonogiri Trienews.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan(GTPP) Kecamatan Jatisrono gelar Sosialisasi pengamanan penerapan disiplin dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *