Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Anggota DPRD Provinsi Lampung FPKB Dapil 6 Maulida zauroh Reses Ke Tubaba

Anggota DPRD Provinsi Lampung FPKB Dapil 6 Maulida zauroh Reses Ke Tubaba

Tulang Bawang Barat

Trienews.com – Anggota DPRD provinsi lampung FPKB dapil 6 Maulida zauroh melakukan reses atau menyerap aspirasi masyarakat di kantor DPC PKB Tiyuh Candra Jaya kabupaten Tulangbawang Barat,senin(04/11).

Dalam sambutannya, Maulida Zauroh menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dari lanjutan jadwal reses yang berlangsung dari tanggal 30 Oktober sampai 6 November.

“Selain menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan reses ini juga ditambahkan sebuah pelatihan membuat kerajinan papan bunga untuk menambah kreativitas anggota fatayat NU yang ada di tubaba dan harapannya kedepan dengan adanya pelatihan ini anggota fatayat bisa memperluas bidang usaha,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Fatayat NU Tubaba Endang Setiawati mengucapkan rasa terima kasih atas adanya kegiatan ini, “Semoga kegiatan pada hari bisa bermanfaat bagi para anggota fatayat hingga bisa menambah penghasilan melalui ekonomi kreatif,”ucapnya.

Dari kegiatan reses tersebut, Mbak Ida sapaan akrabnya mendapatkan pesan dari masyarakat terkait pendidikan, kesehatan dan agama.

Salah satu anggota fatayat NU dari Tiyuh pulung kencana Asih menyampaikan keluh kesah orang tua tentang rawannya kemajuan android bagi anak dimana bisa mengurangi daya pikir untuk si anak.

“Saya mewakili sahabat Maulida meminta agar dibuatkan program dari provinsi bagi anak untuk mengurangi rasa ingin bermain pada android karena dapat mempengaruhi daya tangkap si anak itu sendiri,”Harapnya.(*)

About penulis penulis

Check Also

Distan Tubaba Panen Raya Jagung Tapi Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Dinas Pertanian Melakukan Panen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *