Home / NASIONAL / Anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Pantau Dan Monitoring Kegiatan PTM Yang Dilaksanakan

Anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Pantau Dan Monitoring Kegiatan PTM Yang Dilaksanakan

Wonogiri : trienews.com – Pembelajaran Tatap Muka(PTM) Tahap 3 sudah dimulai di Kecamatan Ngadirojo. Para siswa dan tenaga pengajar, wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti mengenakan masker dan pelindung wajah, setiap siswa yang masuk dicek dulu suhu tubuhnya, mencuci tangan. Kemudian, setiap bangku hanya diisi oleh satu siswa.

Anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo bersama dinas instansi terkait selalu memberikan pengawasan dan monitoring kegiatan di masa pandemic guna kelancaran dan memastikan prosedur protkol kesehatan selalu dilaksanakan dalam setiap kegiatan PTM.

Senin(31/5), Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Babinsa Sertu Maryadi yang melaksanakan pengawasan di SMP N 1 Ngadirojo yang di damping Wakil Kepala Sekolah Sutarjo dan Serda Riwanto yang memonitoring kegiatan PTM di SD N 2 Ngadirojo bersama dengan Korwil Dinas Ngadirojo Suharti dan Puskemas Ngadirojo dr. Indriyani Wijaya yang didampingi Kepala Sekolah SDN 2 Ngadirojo Sadino.

Kapten Inf Sunardi, Danramil 03/Ngadirojo ditempat terpisah membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Dia menyampaikan, anggota Babinsa harus melaksanakan monitoring PTM bersama dengan dinas instansi terkait agar dalam pelaksanaan kegiatan PTM sesuai dengan protocol kesehatan.

“ Pelaksanaan uji coba kegiatan belajar mengajar tatap muka di tengah pandemi Covid-19 ini, diharapkan bisa berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah “, ucapnya.

Danramil menambahkan, anggota Babinsa sebagai bagian petugas penanganan Covid-19, dikerahkan untuk mengawasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka, guna memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik,
Penulis:(Arda 72)
Editor:(Nelson)

About Ferki Diansyah

Check Also

Babinsa Kelurahan Keprabon Bersama Satpam Pasar Laksanakan Kegiatan PPKM di Pasar Triwindu Solo

Surakarta : trienews.com – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto bersama Dwi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *