Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Aneh, Kepala Tiyuh Sakti Jaya Tidak Tahu Siapa Yang Pasang Listrik Di Kantor Tiyuh,Gedung Olahraga, Posyandu Dan Rumahnya.

Aneh, Kepala Tiyuh Sakti Jaya Tidak Tahu Siapa Yang Pasang Listrik Di Kantor Tiyuh,Gedung Olahraga, Posyandu Dan Rumahnya.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Sungguh luar biasa, pengakuan kepalo tiyuh Sakit Jaya Ehfanudin saat Datangi Kantor PLN Sub Rayon Pulung Kencana waktu memberikan penjelasan terkait adanya indikasi pencurian setrum listrik di kantor tiyuh,gedung olahraga, posyandu berikut rumah kepalo tiyuh setempat.

” Saya tidak tahu menahu siapa yang telah memasang listrik baik di kantor tiyuh,gedung gor,posyandu dan di rumah saya sendiri,” Jelas Ehfanudin saat dimintai keterangan rekan-rekan media di kantor PLN Sub Rayon Pulung Kencana, Jumat (27/3/2020).

Lanjut Ehfanudin,” Akan tetapi anggaran pembayaran listrik setiap bulan itu sepertinya kita dianggarkan dari Dana Desa,” Ungkap Ehfanudin dengan nada ragu.

Ditempat yang sama,” Wahyu Manager PLN Sub Rayon Cabang Pulung Kencana menjelaskan,” Kedatangan Ehfanudin ke kantor hari ini untuk memberikan penjelasan terkait adanya indikasi pencurian setrum di kantor tiyuh,gedung Gor, Posyandu dan rumahnya sendiri,” Ungkapnya.

Untuk sementra PLN Sub Pulung kencana hanya memberikan sanksi denda saja. Dan masih kita cek dulu berapa nilainya. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Tulangbawang Barat Resmi Dilantik

TULANGBAWANG BARAT Trienews.com : (SMSI-Lpg) – Ketua SMSI Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *