Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Amril Yusam S. Sos., MM, Ketua Umum Provinsi Taekwondo Lampung Atlet Tubaba Bisa Tingkatkan Skill Dan Etika Sebagai Jiwa Olahragawan.

Amril Yusam S. Sos., MM, Ketua Umum Provinsi Taekwondo Lampung Atlet Tubaba Bisa Tingkatkan Skill Dan Etika Sebagai Jiwa Olahragawan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Lampung Master Amril Yusam S. Sos., MM, Hadir Di Sesat Agung Bumi gayau Islamik Center Tubaba, Untuk melihat langsung Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), Atlet Taekwondo Indonesia Tubaba dan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan atlet Di Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (12/01/2020).

Dalam pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Kali ini saya mengharap agar atlet Taekwondo Tubaba bisa meningkat baik skill dan etika sebagai jiwa olahragawan,” Kata Ketua Umum pengurus provinsi Taekwondo Indonesia Master Amril Yusam S.Sos, MM.

Lebih lanjut beliau meminta,” Dengan naiknya sabuk atau tingkatkan seseorang berarti semakin tinggi juga rasa tanggung jawab sebagai atlet Taekwondo, Selain itu, Ujian ini juga menjadi tolak ukur untuk mengikuti kejuaran baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” Ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 19-20 Februari 2020 mendatang Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Tubaba akan ikut andil dalam kejuaraan Saburai Cup ke XI di PKOR way Halim Bandar Lampung, Saya berharap Atlet kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” Harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Tubaba Sabeumnim Hotman Sinaga menambahkan,” Dengan adanya ujian kenaikan tingkat ini para peserta ujian dapat mengikuti dengan baik serta juga dalam menerapkan nya dalam latihan di dojang masing masing.

Dojang atau Unit yang ada di Tubaba DFC SMP BINA DESA PT HIM PENUMANGAN, SMAN 1 Tumijajar, SMPN 4 Tuba Tengah
SMPN 1 Tuba Tengah dan Unit HQ di Kecamatan Lambu Kibang.Dan Juga untuk unit yang baru mulai berlatih, SMAN 1 Tuba Tengah, SMPN 3 Tuba Tengah.
Penulis : ( Red )
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Pembagian Santunan Anak Yatim Di Ponpes Darussalamah Berjalan Hikmat

Tulangbawang Barat Trienews.com – Sudah jadi agende bulanan, pondok pesantren Darussalamah bagikan santunan kepada anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *