Home / NASIONAL / Amir Meminta Gubernur Sumsel Pecat Kepala Badan Penghubung Sumsel

Amir Meminta Gubernur Sumsel Pecat Kepala Badan Penghubung Sumsel

Trienews.com – Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumatera Selatan (IKMS) Jabodetabeka-Banten menggelar diskusi publik pada Rabu, 15 Januari 2019, bertempat di Alumni Kafe UMJ.

Ketua Umum IKMS, Amirul Mukminin, dalam diskusi tersebut meminta kepada Gubernur Sumsel, Herman Deru, untuk memecat Kepala Badan Penghubung yang dinilai tidak mampu menjadi penghubung yang baik.

“Kami mahasiswa asal Sumsel meminta dengan hormat kepada pak Gubernur untuk memecat Kepala Badan Penghubung Sumsel, Amsirul Agus Bastiar. Kami menilai pak Amsirul tidak mampu menjadi penghubung yang baik”. Ungkap Amir.

Pihaknya mengatakan bahwa telah beberapa kali berupaya membangun komunikasi dengan kepala penghubung, tetapi tidak direspon dengan baik.

“Kami juga sudah beberapa kali berupaya membangun komunikasi, tapi selalu ada alasan. Sehingga kami menilai, beliau perlu istirahat” tegasnya saat konferensi pers.

Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumsel merupakan suatu wadah bagi mahasiswa asal sumsel yang ada di Jabodetabek.
Sumber : SMSI Prov
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Konferensi Wartawan se-Dunia di Seoul PWI Pusat Kirim Dua Delegasi

SEOUL : trienews.com – Konferensi Wartawan se-Dunia (World Journalists Conference/WJC) 2020 yang tertunda beberapa bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *