Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Alkodri warga Desa Kota Negara Lampura ditemukan tewas gantung diri

Alkodri warga Desa Kota Negara Lampura ditemukan tewas gantung diri

Lampung Utara:

Trienews.com-Alkodri (17) warga Desa Kota Negara tewas mengenaskan dengan menggantung diri di dapur dengan menggunakan seutas tali berwarna kuning, Kamis (23/1/2020).

Kapolsek Sungkai Utara AKP Muslih mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menuturkan Ibu Korban yang bernama suryati sepulang dari kebun menemukan anaknya gantung dirinya di dapur dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Kemudian sang ibu langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa setempat.

Mendapatkan informasi dari Kepala desa, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Lalu, petugas juga menghubungi puskesmas untuk melakukan penanganan awal.

Menurut keterangan Dokter puskesmas sungkai utara, Lanjut dia, menyatakan bahwa tidak ada luka kekerasan pada tubuh korban, namun terdapat luka jeratan pada leher yang mengakibatkan kematian, kemudian korban mengeluarkan sperma pada alat vital korban.

Sementara Pihak Keluarga keberatan jenazah korban untuk diotopsi sehingga keluarga membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi. Situasi saat ini aman dan kondusif jenazah langsung dimandikan oleh pihak keluarga dan akan langsung dimakamkan.
Penulis : (MF/Lv)

Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Plt Bupati Lampura, Hadiri Pelantikan DPC SPRI.

Lampung Utara Trienews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *