Home / LAMPUNG / Mesuji / Alhamdulilah Mesuji Aman Dari Virus Covid-19.

Alhamdulilah Mesuji Aman Dari Virus Covid-19.

Masuji

Trienews.com – Asisten 1 Bidang pemerintahn dan Kesra kabupaten Mesuji Indra Kusuma Wijaya untuk masalahan penularan wabah penyakit virus corona (covid -19) Kabupaten Mesuji aman dari status PDP vovid-19 di kabupaten setempat.

Untuk masalah penurunan covid-19 di kabupaten mesuji sangat aktif sekali,terutama di kepala kampungnya sangat proaktif sekali,kalau ada pendatang yang masuk maka akan dikaran tina selama 14 hari,” Kata Asisten 1 mesuji Indra Kusuma wijaya pada media trienews.com,Senin (22/06/2020).

Lanjutnya, kalau untuk melakukan perjalan (PP) disini ada 6014 orang, dan yang sampai saat ini Orang Dalam Pemantauan (OPD) 92 orang, Dan terakhir Apdet di bulan juni ini tinggal 8 orang saja,” Terangnya.

“Terkait bantuan yang diberikan dimasa covid-19, ini ada yang kita berikan langsung, ditambah lagi dari dinas sosial kabupaten mesuji dan kementrian sosial pusat.

Selain itu, selama penyaluran bantuan kita aman-aman saja sampai saat ini malah kita susah cari calon penerima bantuan karena masyarakat mesuji ini kan sedikit,” Ungkapnya.

Ia pun menambahkan, selain dari pemerintah kabupaten dan pusat, masyarakat mesuji juga mendapatkan bantuan dari tangan ketiga seperti perusahan-perusahan yang ada di kabupaten mesuji,” Tutupnya.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Polsek Tanjung Raya, Amankan Lima Orang Terduga Pelaku Curas Sarang Burung Walet di 25 TKP

Mesuji Trienews.com – Unit reskrim Polsek Tanjung Raya telah mengamankan 5(lima) orang Pelaku Tindak Pidana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *