Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Alexsander : Kemajuan Suatu Daerah Harus Ditopang Peningkatan Mutu Dan SDM-nya Juga.

Alexsander : Kemajuan Suatu Daerah Harus Ditopang Peningkatan Mutu Dan SDM-nya Juga.

Lampung Utara

Trienews.com – Keseriusan PJ. Kepala desa Bandar Abung Alexsander dalam upaya meningkatkan mutu dan Sumber Daya Manusia (SDM), Warga desanya ternyata bukan hanya hisapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan beliu hari ini dengan mengirimkan dua orang aperatur desanya Kasi pembangunan dan bendahara barang dalam kegiatan, Bimtek di Bandar Lampung, Kamis (28/11/2019).

Alexsander mengatakan,” Yach,,, alhamdulillah atas bantuan dana Desa yang dikucurkan pemerintah pusat sangat membantu pembangunan di semua Desa. Mulai infrastruktur sampai dengan bimbingan teknis bagi aparatur Desa sehingga SDM di Desa bisa lebih baik dan maju,” Katanya melalui pesan singkatnya Whatsapp.

“Untuk penyelenggara kegiatan BPMPD dan Tutor yg ahli dari pengadaan barang dan jasa tentunya dari dinas terkait, Dan dipusatkan di Bandar Lampung di hotel Marcopolo dimulai hari ini,” Terangnya.

Ia pun menambahkan,” Yang mengikuti Bimbingan Teknis dalam upaya meningkatkan kapasitas aperatur pemerintah desa ini diikuti.oleh Seluruh aperatur desa yang ada di kabupaten Lampung utara. Khususnya dari masing masing Desa untuk mengirimkan dua orang kasi pembangunan dan bendahara barang,” Ungkapnya.

Lanjutnya,” Seperti kasi pembangunan di Desa Itu sangat luar biasa tugas mereka, karena fungsi mereka bukan hanya pembangunan infrastruktur tapi pembangunan mental dan spiritual di masyarakat.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan bimbingan teknis ini,bisa meningkatkan pengetahuan dan ilmu bagi aparatur desa dan nantinya nanti mereka akan bisa bekerja dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat untuk memajukan desa mereka masing-masing.
Penulis : (Red)
Editing : frk

About penulis penulis

Check Also

Berdalih pinjam untuk beli bensin, “AM” bawa kabur sepeda motor

Lampung Utara Trienews.com – Kali ini aksi tipu gelap sepeda motor dengan modus pinjam karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *