Home / LAMPUNG / Lampung Barat / Akses Jalan Buruk,Berwisata Di Danau Suoh Gagal

Akses Jalan Buruk,Berwisata Di Danau Suoh Gagal

Lampung Barat

Trienews.com – Buruknya akses jalan untuk memasuki Danau Souh salah satu wisata di kabupaten Lampung Barat, Tak hanya menimbulkan kekecewaan bagi pengunjung yang sengaja datang dengan keluarga untuk menikmati keindahan pemandangan nya.

“Siapa yang tak kenal Danau Suoh lampung Barat ini, Keindahanya memukau anak mata yang memandangnya,Tapi sayang,akses jalannya yang lagi rusak parah,” Kata wawan warga pringsewu lampung selatan pada media trienews.com, Jumat (14/08/2020).

Lanjutnya, Saya bersama keluarga datang jauh-jauh dari Pringsewu untuk menikmati pemandang Danau Souh,tapi karena kemarin hujan kami terpaksa pulang karena kendara kami tidak masuk kesana ” Terangnya.

Tadi kami sudah sampai di pekon pampangan kecamatan Batu Berak ,disitu jalannya gak bisa dilalui karena jalannya ada beberapa meter yang masih tanah merah,banyak tadi saya lihat mobil yang terperangkap di sana.

Hari ini terpaksa gagal,tapi mudah-mudahan di lain waktu kita bisa menikmati keindahan pemandangan Danau Suoh.(Sdn/Red)

About Ferki Diansyah

Check Also

Parosil Rolling 237 Pejabat, Siapa Saja ?? Ini Daftarnya !!

Lampung Barat Trienews.com-Dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Bupati Parosil Mabsus merombak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *