Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Akhir Februari, Stiker PKH Akan Siap Terpasang Di Setiap Rumah Penerima Bantuan.

Akhir Februari, Stiker PKH Akan Siap Terpasang Di Setiap Rumah Penerima Bantuan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Sebanyak 3ribu lebih stiker peneriman program bantuan PKH yang akan dipasangkan di setiap rumah penerima bantuan, di kecamatan tulangbawang tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Tahapan sosialisasi sudah kita lakukan, Sekarang sudah kita cetak stikernya, dan sebagian sudah kita cetak cuma kita tunggu jadi semua dulu baru kita pasang semua,” Kata Agus Basri Koordinator PKH kecamatan Tuba tengah, saat dijumpai media Trienews.com dikediamannya sore tadi, Rabu (12/02/2020).

” Yang membuat pekerjaan ini lama ialah dana cetak stiker, Karena ini murni sumsuman dana pribadi dari kawan-kawan pendamping,” Terangnya.

Lanjut Agus Basri, Diperkirakan di akhir bulan ini sudah mulai kita pasangkan stiker-stiker tersebut penerimaan bantuan PKH di kecamatan Tulangbawang tengah ini,” Ungkapnya.

Kalau dari hasil koordinasi terakhir dengan kawan-kawan pendamping tiyuh yang sudah siap untuk dipasangkan stikernya itu baru dua tiyuh pulung dan Mulya Asri tapi sebagian besar semua di kecamatan Tuba tengah sudah siap semua. (Red/Frk)

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *