Home / LAMPUNG / Kota Bandar Lampung / Adakan Pengobatan Gratis, HUT Ke-4 Media Online Transumatera Disambut Antusias Warga.

Adakan Pengobatan Gratis, HUT Ke-4 Media Online Transumatera Disambut Antusias Warga.

Bandar Lampung.

Trienews.com – Dalam rangka Memperingati HUT ke-4 ,dengan tujuan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, Media online transumatera.com mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Kupang Teba Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, Sabtu 09 November 2019.

Dalam kegiatan yang digelar mulai pukul 07.30 wib hingga 13.00 wib tersebut disambut antusias warga setempat.

Mascheroni salah satu pasien yang ikut dalam pengobatan gratis tersebut dengan diagnosa Dokter bahwa ia mengalami gangguan pencernaan, merasa sangat senang dengan adanya kegiatan acara tersebut.

“Saya tentunya merasa senang , dengan adanya pengobatan gratis ini karena saya bisa berobat tanpa harus pergi jauh dan ini gratis,” ucapnya

Dalam kegiatan HUT tersebut turut hadir Pimrus, Pimred beserta jajaran dan crew transumatera.com , M.Muhaimin Selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Kota Bandar Lampung , Camat Teluk Betung Utara , Lurah Kupang Teba dan Ketua RT serta masyarakat setempat.

Dentaria.S.sos selaku Camat Teluk Betung Utara menyampai kan ucapan terima kasihnya kepada Media Online Transumatera pengobatan gratis untuk warganya tersebut.

“Terima Kasih tentunya saya ucapkan kepada media Transumatera yang mana telah berpartisipasi dalam melaksanakan pengobatan gratis ini kepada masyarakat saya , semoga media Transumatera dapat lebih sukses dan lebih maju untuk kedepannya,”ungkapnya.

Di tempat yang sama , Abdullah Al Mas’ud pimpinan redaksi media online Transumatera mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kerabat dan mitra yang telah turut berpartisipasi dan menjadi pendukung dalam acara tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan ataupun mitra yang telah berpartisipasi tentunya menjadi pendukung tanpa terkecuali , sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan lancar,” Tuturnya.

Ia pun melanjutkan , “semoga acara pengobatan gratis yang telah dilaksanakan ini , dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah.swt,”pungkasnya.(Red)

About penulis penulis

Check Also

SMSI Kecam Penusukan Ulama Syekh Ali Jaber di Bandar Lampung

Bandar Lampung Trienews.com : (SMSI-Prov) – Aparat kepolisian diminta membantu dan menjaga kegiatan keagamaan, ketika ulama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *