Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Ada Apa Ya,,?? Salah Satu Oknum DPRD Lampura Tengah Malam Di Rumah Seorang Janda Dan Harus Berurusan Dengan warga.

Ada Apa Ya,,?? Salah Satu Oknum DPRD Lampura Tengah Malam Di Rumah Seorang Janda Dan Harus Berurusan Dengan warga.

Lampung Utara

Trienews.com – Diduga salah oknum angota DPRD kabupaten Lampung Utara, Dari partai Demokrat (HM) di grebek warga Sindangsari kecamatan Kotabumi utara, Kabupaten Lampung Utara, dirinya Kedapatan sedang berada di rumah seorang janda yang kerap dipanggil (Sri) meski sudah larut malam, Minggu (24-11-2019)

Saat ditanya oleh beberapa awak media Tentang status Sri kepada oknum DPRD tersebut karena status nya sudah janda oknum tersebut seolah olah tidak tahu tentang itu. ” Saya dalam seminggu ini baru sekali ini main kesini, lagi pula kita juga gak tau sejauh itu kalau Sri sudah janda,” Kelitnya.

Di Tempat terpisah, Menurut keterangan dari salah satu Ketua RT.05 Kelurahan.Sindang Sari Kecamatan Kotabumi Utara, Ashar Berbeda jauh dari pernyataan (HM), menerangkan,” Selama ini warga Sindang Sari sudah berulang kali melihat oknum anggota DPRD itu berkunjung ke rumah kediaman Janda itu, bahkan mereka dilihat sering kali berduaan di dalam rumah dalam keadaan tertutup pintu rumah ny “ungkap Rt

Lagi pula, Kejadian tersebut sekira Pukul.22.20 Wib, Saat itu (HM) seorang oknum anggota dewan, tengah malam berada dirumah seseorang yang sudah berstatus janda, Dan bukan muhrim juga,. Ada apa ini,????

Untuk sementara oknum anggota DPRD dan janda tersebut dibawa pihak yang berwajib ke polres Lampung Utara untuk diamankan dari amukan massa dan di mintai keterangan. (TIM)

About penulis penulis

Check Also

Cholif Paku Alamsyah Resmi Jabat Direktur RSUD Mayjen HM Ryacudu Kotabum

LAMPUNG UTARA Trienews.com : Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura, Drs. Lekok.M.M melantik Dr. Cholif Paku Alamsyah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *