Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / 247 Kepala Keluarga Tiyuh Penumangan Lama Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

247 Kepala Keluarga Tiyuh Penumangan Lama Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pemerintah Tiyuh (desa) Penumangan Lama kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat pagi tadi bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT), kepada 247 kepala keluarga (KK) di tiyuh setempat.

Sebanyak 247 Kepala Keluarga (KK) penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),Di Tiyuh Penumangan lama Hari ini kita bagikan di balai tiyuh,” Kata samsudin kepada media trienews.com, Selasa (12/05/2020).

” Masing-masing keluarga akan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar 600 ribu, Di Tahap pertama pencairan Dana Desa (DD) tahun 2020 ini. Selanjutnya kedua dan ketiganya akan kita anggarkan di tahap kedua,” Ungkapnya.

Lebih lanjutnya Samsudin menjelaskan,” Bagi penerima bantuan ini adalah mereka-mereka yang tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah daerah maupun kabupaten. Selain itu juga penerima bantuan ini sudah kita cek supaya tidak tumpang tindih,” Tegasnya.

Mudah-mudahan,bantuan BLT ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya di tiyuh penumangan lama,terlebih dampak dari virus korona (covid-19) ini,” Harapnya.

“Saya menghimbau kepada warga yg memiliki keluarga di luar daerah agar tidak mudik dulu, dan kepada masyarakat agar jangan berkerumun, keluar rumah,kecuali mendesak, dan jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan berolahraga.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Tulangbawang Barat Trienews.com – Dengan anggaran yang sangat terbatas terdampak dari pandemi covid-19 Dinas PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *