Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / 189 Kepala Keluarga Keluarga (KK) Di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Dapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

189 Kepala Keluarga Keluarga (KK) Di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Dapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pemerintah Tiyuh (desa) Gunung Katun Tanjungan kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT), kepada 189 kepala keluarga (KK) beberapa hari yang lalu tepatnya pada (24/05/2020) kemarin di tiyuh setempat.

Sebanyak 189 Kepala Keluarga (KK) penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),Di Tiyuh Gunung katun Tanjungan beberapa Hari yang lalu,” Kata PJ kepalo tiyuh Tausin SG melalui Bendaharanya Ahmad Solihin via pesan Whatsappnya kepada media trienews.com, Selasa (26/05/2020).

” Masing-masing keluarga akan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar 600 ribu, Di Tahap pertama pencairan Dana Desa (DD) tahun 2020 ini. Selanjutnya kedua dan ketiganya akan kita anggarkan di tahap kedua, dan mudah-mudahan akan kita salurkan dari bulan April, Mei, Dan Juni Ungkapnya.

Lebih lanjutnya Ahmad Solihin menjelaskan,” Bagi penerima bantuan ini adalah mereka-mereka yang tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah daerah maupun kabupaten. Selain itu juga penerima bantuan ini sudah kita cek dengan Tim yang sudah dibentuk agar supaya tidak tumpang tindih penerimaannya,”Tegasnya.

Mudah-mudahan,bantuan BLT ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya di tiyuh Gunung Katun Tanjungan,terlebih dampak dari virus korona (covid-19) ini,” Harapnya. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Hari Listrik Nasional Ke 75, PT PLN (Persero) ULP Pulung Kencana Lakukan Demo Masak Pakai Kompor Induksi Ramah Lingkungan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – PT PLN (persero) ULP Pulung Kencana melakukan demo masak menggunakan kompor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *