Home / LAMPUNG / Lampung Utara / 150 KK Desa Rejo Mulyo Terima BLT Tahap II Tahun 2020.

150 KK Desa Rejo Mulyo Terima BLT Tahap II Tahun 2020.

Lampung Utara

Trienews.com – Pemerintah Desa Rejo Mulyo Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II tahun 2020. Kepada 150 Kepala Keluarga (KK), di Desa setempat.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini diberikan langsung oleh Pj Kepala Desa Tauhid SE, dihadiri Camat Abung Timur, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, babinsa dan pendamping Desa, Di Ruang balai desa kemarin Sabtu, (04/07/2020).

” Penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT), yang didanai oleh Dana Desa (DD), ini Setiap orangnya menerima uang Rp 600 ribu per bulan selama tiga bulan nya,” Kata Kasi Kesra Putra Efendi mewakili PJ kepala desa Tauhid S.E, Melalui pesan whatsappnya, Minggu (05/07/2020).

Lebih lanjut ia menjelaskan,” Penerima BLT ini merupakan warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, serta tidak termasuk sebagai penerima bantuan lainnya,” Terangnya.

Selain itu, bagi penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Di desa Rejo Mulyo ini berdasarkan hasil validasi dan verifikasi yang ketat. Dan 150 KK ini bukanlah penerima bantuan sosial sejenis lainnya sesuai dengan petunjuk teknis dan pelaksanaannya,” imbuh Putra Efendi

Untuk itu, mewakili Pj Kepala Desa Tauhid SE dirinya berharap, dana yang diterima tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik di tengah pandemi Covid-19 ini.”Pungkasnya.
Penulis : (Dafi)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

DPRD Lampura Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Raperda

Lampung Utara Trienews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *