Home / LAMPUNG / Lampung Barat / 13 Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung KKN Di Pekon Padang Dalom.

13 Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung KKN Di Pekon Padang Dalom.

Lampung Barat

Trienews.com – Sebanyak 13 orang Mahasiswa/i dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung
laksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pekon Padang dalom kecamatan balik bukit Kabupaten Lampung Barat.

Kita dapat tugas dari kampus untuk kuliah dirumah saja, hal ini kita manfaat untuk KKN di Pekon kami sendiri, dengan mengajarkan berbagai macam pelajaran dan mengaji,” Kata Anis salah satu mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung Pada media trienews.com, Kamis (23/07/2020)

Lanjutnya,Sudah satu bulan lebih kita melakukan kegiatan belajar mengajar disini. Untuk adik-adik yang kita beri pelajaran dari tingkat sekolah dasar (SD) sampai sekolah menengah pertama (SMP),” Terangnya.

Selain itu juga, kegiatan belajar mengajar kita ini setiap hari,kecuali hari minggu, Mudah-mudahan bisa sedikit membantu memberikan ilmu kami kepada adik-adik semua,” Canda Anis sambil tertawa kecilnya.

Ditempat yang berbeda, Abdul qowi juru tulis Pekon Padang dalom kecamatan balik bukit Kabupaten Lampung Barat menambahkan,” Memang ada anak-anak mahasiswa/i dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang KKN di pekon ini, sudah lebih dari satu bulan,” Ungkapnya.

Mudah-mudah bisa ada ilmu-ilmu yang bermanfaat dan berguna buat anak-anak penerus bangsa di pekon Padang dalom kecamatan balik bukit Kabupaten Lampung Barat.buat anak-anak yang mengikuti pelajaran diharapkan serius dan tekun dalam menimba ilmu dari kakak-kakak KKN, Agar hasilnya bisa maksimal.

Kami dari pemerintah Pekon Padang dalom kecamatan balik bukit Kabupaten Lampung Barat. Selalu mensupport apa saja kegiatan hal-hal Positif apa lagi untuk membangun dunia pendidikan di pekon ini,”Tutupnya.
Penulis : (Sfdin)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Parosil Rolling 237 Pejabat, Siapa Saja ?? Ini Daftarnya !!

Lampung Barat Trienews.com-Dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Bupati Parosil Mabsus merombak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *